CURRENTLY READING: Francis Grose's Superstitions: Omens, Charms, Cures 1787

Saturday, April 08, 2017

Typical Midnight Conversation with B

Somehow "Sometimes it's better left unsaid." is not fair. How about the other party, they should have know the complete story. 

Well, sometimes we just need to know. So we can erase unimportant bad assumptions.


I am aware, that, even if I knew, it won't change a thing. I just need to know why.

Yes, why that shit happened.


Kadang kita egois, merasa tau yang terbaik untuk orang lain. Menganggap tindakan kita yang paling tepat atas nama kebahagiaan orang lain. Entah apa alasannya. Kadang saya cuma ingin tau kenapa, dan ngga akan menjatuhkan vonis apa-apa. Toh sudah tidak penting lagi, karna nyatanya semuanya bisa berjalan sekarang. However, once again, after all this time, I will keep questioning some of them. Dan cara paling kekanan-kanakan yang masih saya lakukan untuk mencegah semua hal yang bisa membuat saya mempertanyakan hal-hal yang telah lewat, adalah memutus semua hal yang bisa menjadi pemicu percakapan kosong di otak. Seorang teman pernah bilang, "Kenapa ya engga bisa kayak komputer, klik kanan terus langsung 'delete' gitu." That, my dear, is the first world problem.


They say curiosity killed the cat, I know. But just so you know, satisfaction bring him back. 

1 comment:

  1. salah satu nasihat bokap yang selalu gw inget adalah, jangan tanya pertanyaan yang kita ga tau jawabannya. karena kita bakal selalu cuma bertanya tanya doang dan malah makin galau. haha. semoga berhasil yaaa

    ReplyDelete